Home » » BP3K WONOTUNGGAL JUARA TINGKAT NASIONAL TAHUN 2012

BP3K WONOTUNGGAL JUARA TINGKAT NASIONAL TAHUN 2012

Written By Arif Stiawan on Friday, December 21, 2012 | 8:16 AM

foto bersama Bpk Bupati Batang dan Kepala BP4K kabupaten Batang

 WONOTUNGGAL MENJADI JUARA BP3K MODEL TINGKAT  NASIONAL
Di bulan ramadhan kemarin dan bulan syawal ini BP3K Wonotunggal mendapat berkah yang luar biasa, bagai mana tidak bertepatan dengan bulan yang penuh berkah yaitu bulan rhamadhan kemarin BP3K wonotunggal mendapat undangan untuk ke istana Negara guna mengikuti upacara bendera HUT RI yang ke 67 dan juga untuk menerima penghargaaan dari bapak presiden dalam rangka juara I BP3K model tingkat nasional, yang di wakili oleh bapak hartono Amd selaku koordinator BP3K  Wonotunggal. Hal tersebut merupakan titik klimaks dan akhir dari penantian dari para punggawa kantor BP3K dalam menanti hasil dari penilaian pada bulan juni 2012 kemarin antara berhasil atau kalah. Menurut bpk Tri Budiarko SP yang merupakan PPL perikanan teladan tingkat provinsi dan merupakan orang yang mempunyai peranan yang sangat penting dan vital dalam hal keberhasilan BP3K Wonotunggal menuturkan bahwa kita sudah menyerahkan seluruhnya pada allah SWT mau menang atuapun kalah yang penting kita sudah berusaha sekuat mungkin agar berhasil dengan maksimal, hal tersebut dijawab oleh allah yaitu dengan diberikan ujian berupa penghargaan juara I dari tingkat kabupaten sampai tingkat nasional.
Pada waktu penilaian memang BP3K wonotunggal diunggulkan dari sector Lapanganya terutama lahan percobaan. Dari 3 Sektor penyuluhan wonotunggal mempunyai semua, dari sector perikanan sudah ada kolam permanen yang sangat tertata dengan rapi, sector yang utama yaiu pertanian sudah komplet dari tanaman pangan Padi sampai hortikultura, dari sector Kehutanan sudah da pembibitan sengon dan merupakan posko OBIT untuk 3 kecamatan. Disamping lapangan yang menjadi penilaian pokok administrasi kantor dan perlengkapan kantor merupakan menjadi penilaian yang mutlak. Dan yang menjadikan penilaian kita menjadi full adalah pada waktu penilaian bapak bupati batang bpk Yoyok Ryo Sudibyo mendampingi dari awal sampai akhir itu merupakan nilai plus yang sangat baik. Karena dengan kedatangan bapak bupati batang yang penuh dengan pekerjaan yang seabrek maka para penilai berasumsi bahwa Kabupaten batang sangat meperhatikan biadang pertanianya terutama para penyuluhnya agar kinerjanya dapat meningkat.
                Menurut bpk Hartono Amd, bahwa keberhasilan BP3k dalam menjuari lomba BP3K tingkat Nasional merupakan kerja keras seluruh jajaran penyuluh yang ada di BP3K Wonotunggal yang di dukung oleh para kelompok dan Gabungan Kelompok tani maupun ikan se kecamatan Wonotunggal, BP4K kabupaten Batang, Bapak Bupati batang dan Setbakorluh Provinsi Jawa Tengah, beliu mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan bantuanya kepada semuanya. Dan yang paling berkesan sebelum berangkat kejakarta menurut bak hartono adalah di panggil oleh bapak bupati bapatang untuk mengucapkan selamat dan di beri bekal materi untuk biaya selama di Jakarta dan juga di kasih kunci apartemen milik bapak Bupati Batang Pribadi. Dan beliau juga menuturkan dengan kita mendapat penghargaan tersebut maka kita harus tetap mempertahan kinerja kita jangan kita terus menurun kinerja kita karena sudah berhasil karena mempertahankan dengan meraih lebih sulit dalam hal mempertahankan.
Gimana Artikel BP3K WONOTUNGGAL JUARA TINGKAT NASIONAL TAHUN 2012 ini, mantab kan? Sobat boleh menyebarkannya jika artikel BP3K WONOTUNGGAL JUARA TINGKAT NASIONAL TAHUN 2012 ini bermanfaat, namun jangan lupa meletakkan link BP3K WONOTUNGGAL JUARA TINGKAT NASIONAL TAHUN 2012 sebagai sumbernya. Terima kasih telah Berkunjung

Join Me On: Facebook :: Arif Stiawan ::

Share this article :
 
Support : 085 868 984 089
Copyright © 2013. Arif Setiawan Wonotunggal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger