Home » » Tentang Arif Setiawan

Tentang Arif Setiawan

Written By Arif Stiawan on Friday, December 21, 2012 | 4:22 AM


Arif Setiawan. Nama Aslinya adalah Arif Stiawan bin Ramelan Bin Tabran Waslim. Lahir di Batang (tepatnya di Dukuh Siwungu, Desa Siwatu, Kecamatan Wonotunggal) pada tanggal 22 Juli 1991, atau bertepatan dengan tanggal  10 Muharram 1412 H. Beliau adalah buah cinta yang ke-2 dari pasangan suami istri yang mesra yaitu Ramelan (ayah) dan Sumarni (ibu) setelah kakaknya Wahyu Aji Prastyo. 

Adalah Arif Stiawan seorang yang tidak memiliki hobi kecuali membaca dan menulis serta design grafis. Olah raga bukanlah hobi ataupun kegemaran baginya, melainkan olah raga adalah kebutuhan yang harus dipenuhi demi kesehatan badan. 

Arif Stiawan merupakan seorang yang tidak pernah menikmati indahnya pendidikan di taman kanak-kanak, karena langsung masuk SD, yaitu SD Wonotunggal 01 – Batang. Dan kemudian melanjutkan ke Madrasah, yaitu MTs. Ahmad Yani Wonotunggal – Batang. Setelah itu masuk SMAN 1 Bandar – Batang

Saat ini Arif Stiawan adalah seorang Mahasiswa di sebuah Sekolah Tinggi Islam yang terletak di Kota Pekalongan, yaitu tidak lain adalah STAIN Pekalongan. Jurusan yang diambil adalah Jurusan Tarbiyah, Program Study PAI.
Gimana Artikel Tentang Arif Setiawan ini, mantab kan? Sobat boleh menyebarkannya jika artikel Tentang Arif Setiawan ini bermanfaat, namun jangan lupa meletakkan link Tentang Arif Setiawan sebagai sumbernya. Terima kasih telah Berkunjung

Join Me On: Facebook :: Arif Stiawan ::

Share this article :
 
Support : 085 868 984 089
Copyright © 2013. Arif Setiawan Wonotunggal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger